Senin, 16 Januari 2012

Sejarah Perusahaan





Melihat perkembangan dunia Industri di indonesia terutama dalam bidang perdagangan, pembangunan disegala bidang, pertanian, transportasi dan sebagainya.Dengan melihat perkembangan tersebut kami berusaha untuk ikut dalam perkembangan didunia industri yang berkembang sampai saat ini.
Awal perjalanan kami dengan mengumpulkan orang – orang yang kami anggap dapat bekerja sama untuk membentuk sebuah perusahaan yang bergerak diberbagai bidang terutama dalam dunia Industri, Perdagangan, Pembangunan, Pertanian dan Perbengkelan.

Pada awalnya merupakan sebuah perbincangan mengenai beberapa hal dalam bidang bisnis trading dan jasa kemudian kami membentuk sebuah wadah pada tanggal 8 Desember tahun 2010. Awal dari usaha yang kami dirikan banyak bergerak dibidang Industri Konveksi dan Percetakan kemudian dengan penambahan tenaga – tenaga ahli yang kami butuhkan kami mulai merambah kebidang Pembangunan.Atas kesepakatan para pengurus kami putuskan untuk membuat Perseroan Terbatas. Pada tanggal 1 Januari 2011 kami tetapkan sebagai hari jadi Greenline Media Community yang beralamat di JalanCilangkap Raya No 16 Cipayung Jakarta Timur 13870. Untuk lebih menyatukan kami dan membuka lapangan pekerjaan khususnya diJakarta maka kami dengan yakin mendaftarkan usaha kami untuk beralih ke Perseroan Terbatas. Maka pada tanggal01 Februari 2011 di akta notariskan dengan nama PT. GREENLINE MEDIA COMMUNITY di hadapan notaris : H. Feby Rubein Hidayat, SH. No . 05. PT GREENLINE MEDIA COMMUNITY telah mempersiapkan diri dengan menghimpun tenaga-tenaga ahli serta profesional yang berpengalaman dibidangnya masing-masing untuk ikut berpartisipasi dalam program-program pemberdayaan Sumber Daya yang ada di Indonesia. Pengalaman dan keahlian yang terus menerus dikembangkan ini, telah menjadi acuan bagi setiap langkah yang akan ditempuh dalam implementasi pelayanannya yang senantiasa berpedoman kepada asas kepercayaan serta pemberi tugas dari pada kepentingan organisasi perusahaan dimana factor biaya, mutu dan waktu telah menjadi konsekuensi pertimbangan pelaksanaan tugas pelayanan jasa kami. Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, apabila kebutuhan perdagangan dan jasa tersebut dipercayakan kepada perusahaan kami dan PT. GREENLINE MEDIA COMMUNITY berketetapan hati ingin menjadikan perusahaan ini sebagai wadah pelayanan bagi masyarakat yang competent di bidangnya.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons